DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Rabu, 18 April 2012

Half-Time - 19/04/2012

Market Update


Sebanyak 100 saham mengakhiri sesi pertama hari Kamis di zona hijau, sementara 141 saham melemah dan 91 lainnya tidak mengalami perubahan dibandingkan dengan harga penutupan Rabu. IHSG ditutup melemah 15.12 poin atau 0.36% di 4151.11 sementara indeks LQ-45 juga ikut melemah hingga 0.46% atau 3.26 poin di 707.17.

Hanya sektor infrastruktur yang mengalami kenaikan pada sesi pertama sedangkan sektor aneka industri menjadi sektor terburuk diikuti oleh sektor manufaktur.

PBRX ditutup di 500, tidak berubah dari harga penutupan Rabu sementara INTA melemah 20 poin menjadi 900 atau turun 2.17%. Keduanya merupakan saham terekomendasi hari Kamis ini. ASGR yang kemarin sempat melejit terkoreksi 30 poin saat ditutup di 1370 sementara ROTI yang naik signifikan pada hari Rabu juga turun 3.13% pada sesi pertama Kamis. JSMR tetap menjadi favorit para investor. Saham operator jalan tol ini membukukan kenaikan 200 poin atau 3.81% hingga ditutup di puncak hari ini yaitu di 5450. Untuk PBRX dan INTA tidak ada perubahan dalam outlooknya hari ini.

Imbas terkoreksinya saham-saham Amerika dan Eropa menjadi pemicu turunnya IHSG pada har ini ini. Selanjutnya, IHSG diprediksi akan bergerak terbatas antara 4040 hingga 4070 untuk sesi kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar