DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Minggu, 22 April 2012

Half-Time - 23/04/2012

Market Update



Jumlah saham yang menguat dan melemah pada sesi pertama hari Senin berimbang yaitu sejumlah masing-masing 127 saham, sementara sisanya sebanyak 88 saham tidak mengalami perubahan dibandingkan harga penutupan Jumat lalu. Sektor yang menguat dan melemah juga seimbang dimana sektor pertambangan menjadi sektor berkinerja terburuk , diikuti oleh sektor industri dasar, sektor keuangan, sektor aneka industri dan sektor infrastruktur. Kinerja terbaik datang dari sektor barang konsumsi (+1.16%) diikuti sektor perdagangan dan pertanian dimana masing-masing menguat 0.73%. Sektor manufaktur dan sektor properti masing-masing juga berakhir positif dengan kenaikan 0.4% dan 0.02%.

Dua saham terekomendasi hari ini yaitu RALS dan BWPT masing-masing berakhir di 880 dan 1670. RALS menguat 20 poin sedangkan BWPT turun 30 poin. Sementara itu ASGR akhirnya berhasil mencapai target di 1470 sehingga level take profit sudah tercapai. Dua saham terekomendasi lainnya yaitu MDLN dan JSMR masing-masing ditutup di 485 dan 5300. MDLN tidak berubah sedangkan JSMR turun 100 poin. Memasuki sesi kedua, setup RALS, BWPT, MDLN, dan JSMR tidak mengalami perubahan.

IHSG yang ditutup di 4,185.84 setelah naik hingga 4,193.24 diperkirkan masih berpotensi naik lagi, namun kenaikan ini mungkin akan terhalang oleh resistance di 4200-4205 sedangkan untuk support masih berada sekitar 4140an.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar