DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Minggu, 29 Juli 2012

Cermati Saham BBTN Usai Rights Issue


INILAH.COM, Jakarta - Aksi korpporasi yang sudah dirancang sejak tahun lalu itu, akhirnya mendekati kenyataan. Kalau tak ada aral melintang, 18 Agustus nanti, manajemen Bank BTN akan mengikuti acara dengar pendapat dengan Komisi XI DPR RI. Agendanya, membahas rencana bisnis BTN setelah memperoleh dana dari hasil penjualan right issue.

Nah, jika komisi yang menangani bidang keuangan dan perbankan itu sudah menyatakan setuju dengan rencana bisnis BTN, maka tak akan ada lagi yang menghambat manajemen melakukan penerbitan saham baru. Hajatan besar itu bisa diselenggarakan pada November mendatang.

Ketika itulah, sekitar 1,5 miliar saham baru akan dijajakan dengan harga Rp1.620. Sehingga dari aksi ini BTN akan memperoleh tambahan dana sekitar Rp2,4 triliun. Rencana ini, mestinya, mendapat perhatian khusus dari kalangan investor. Sebab saat ini saham BBTN masih berada di level Rp1.320. Itu berarti masih berada di teritori murah.

Itu sebabnya, sejumlah analis yang dihubungi INILAH.COM memberikan rekomendasi buy untuk BBTN. Mereka memprediksi, di tahun ini juga, harga saham ini akan mencapai level Rp 1.850 per lembarnya. [mdr]

http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/1888076/cermati-saham-bbtn-usai-rights-issue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar