DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Rabu, 25 Juli 2012

Grup Rajawali Lepas 8,7 juta Saham ke Publik


INILAH.COM, Jakarta - Grup Rajawali, pengendali PT Eatertainment International Tbk (SMMT) akan menjual kembali (refloat) atas saham-saham yang diperoleh dari hasil tender offer yang dilakukan PT Mutiara Timur Pratama (MTP) pada 17 Mei 2010.

Hal itu disampaikan Direktur PT Mutiara Timur Pratama Tan Tjoe Liang dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (25/7/2012).

Manajemen grup Rajawali menyatakan, pelepasan saham SMMT tersebut paling sedikit setara dengan 2,02% dari seluruh modal disetor dan ditempatkan dalam SMMT. Namun pelepasan saham tersebut sepanjang kondisi pasar memungkinkan dan harga yang ditawarkan adalah wajar.

Saham-saham tersebut akan dilepaskan ke publik melalui penjualan saham-saham yang dimiliki oleh PT Mutiara Timur Pratama. "Adapun pelepasan saham ke publik akan dilakukan secara bertahap sesuai kondisi pasar dan harga yang berlaku," ujar Liang.

Tender offer dilakukan oleh MTP tersebut membuat grup Rajawali memiliki saham SMMT lebih dari 80% pada 2010 lalu.MTP telah melakukan penjualan 8.737.000 lembar saham di pasar reguler pada 23 Juli 2012.

Pada perdagangan saham Rabu (25/7/2012), saham SMMT menguat 6,36% ke level Rp1.170 per saham. [ast]

http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/1886555/grup-rajawali-lepas-87-juta-saham-ke-publik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar