DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Selasa, 24 Juli 2012

RICY Perluas Bisnis, Target Rp 300


INILAH.COM, Jakarta - PT Ricky Putra Globalindo (RICY) dikabarkan sedang mempersiapkan untuk memperluas bidang usahanya dalam bidang garmen. Harga saham RICY pun diprediksi pengamat akan mencapai Rp 300 per lembar.

RICY sejak awal berkonsentrasi untuk memproduksi pakaian dalam pria. Sedangkan pihak korporasi sedang menjajaki pasar untuk jenis pakaian dalam wanita. Sebelumnya, RICY memproduksi pakaian dalam wanita sesuai pesanan beberapa kliennya saja.

Pihak manajemen menilai pasar untuk pakaian dalam wanita, khususnya yang diekspor, sangat menarik untuk dikembangkan. Berdasarkan pengalamannya dalam memenuhi pesanan khusus pakaian dalam wanita, RICY mencatat ada peningkatan signifikan beberapa tahun terakhir. Karena itulah RICY akan mulai memproduksi pakaian dalam wanita dengan merknya sendiri.

Diperkirakan penghasilan yang didapat dari pangsa pasar ini akan mendongkrak nilai penjualan bersih perusahaan sedikitnya 30% setiap tahun. Pihak manajemen mengatakan, dana yang akan digunakan untuk mengembangkan bisnis ini didapat dari kas internal perusahaan.

Kabar beredar, bahwa salah satu pemegang saham mayoritas RICY siap menyuntik dana sebesar US$ 1 juta untuk eskpansi perseroan. Ke depannya harga saham RICY diprediksi oleh para pengamat akan mencapai Rp 300 per lembar.

Pada perdagangan kemarin RICY ditutup menguat ke level Rp 188 per lembar atau mencatat kenaikan sebesar 12 poin (+6.82%) dengan total nilai transaksi sebesar Rp 2.9 miliar. [ast]

http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/1886438/ricy-perluas-bisnis-target-rp-300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar