DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Kamis, 25 Oktober 2012

After-hours - 25 October 2012

Market Review

Jakarta Composite Index (JCI) kembali mencatatkan kenaikan tipis yaitu sebesar 0.09% pada sesi perdagangan terakhir pekan ini. Kenaikan JCI juga diikuti oleh indeks LQ-45 yang naik 0.1% meskipun IDX 30 berakhir melemah 0.04%.


Pergerakan di bursa regional juga berlangsung positif dengan indeks Nikkei mengakhiri sesinya dengan kenaikan sebesar 1.13%, sementara indeks Hang Seng dan KOSPI masing-masing ditutup menguat 0.21% dan 0.55%.

Kenaikan hari Kamis ini membawa 126 saham berakhir menguat sementara 118 saham ditutup melemah. Sebanyak 126 sisanya berakhir dalam kondisi stagnan.

Empat dari sepuluh sektor yang ada berhasil mencatatkan kenaikan dengan dipimpin oleh sektor barang konsumsi (+0.72%) dan diikuti oleh sektor keuangan (+0.45%). Sektor aneka industri (-1.1%) menjadi sektor dengan penurunan terbesar yaitu 1.1%.

Dari sembilan saham terekomendasi, kenaikan terbesar dicatatkan oleh ADHI yang naik 70 poin menjadi 1330 dan diikuti oleh MDLN yang naik 1.82% dan ESSA yang menanjak 0.92%. ISAT juga turut menguat yaitu sebesar 1.64% sedangkan CTRS naik 0.61%. Sementara itu posisi BBCA dan INDS berakhir melemah sedangkan ASGR dan CLPI ditutup stagnan. Rekomendasi terbaru yaitu SSIA masih belum berhasil mendapatkan harga entrynya.

Pihak asing pada sesi Kamis ini cenderung berada di zona hijau dengan nilai transaksi sebesar 130.63 miliar.

Menjelang sesi perdagangan pekan mendatang, JCI diperkirakan masih akan cenderung bergerak dalam kisaran antara 4300-4350 karena minimnya katalis yang ada.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar