DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Rabu, 17 Oktober 2012

Morning Dew - 18 October 2012

Market Preview

Data konstruksi rumah baru yang dirilis pada Rabu malam oleh Departemen Perdagangan Amerika menunjukkan terjadinya lonjakan tajam sebesar 15% pada jumlah konstruksi di bulan September menjadi 872,000, tertinggi sejak bulan Juli 2008 dan melebihi ekspektasi para analis yang memperkirakan jumlah konstruksi sebanyak 770 ribu.



Indeks Dow Jones menguat 0.04%, sedangkan indeks NASDAQ dan S&P masing-masing naik 0.1% dan 0.41%. Di Eropa, indeks FTSE dan DAX juga bergerak naik dengan masing-masing mencatatkan kenaikan sebesar 0.69% dan 0.25%.

Kenaikan pada bursa Eropa dan Amerika ini diperkirakan akan kembali menopang kinerja bursa regional pada Kamis ini, terutama setelah Jakarta Composite Index pada Rabu kemarin kembali mencatatkan level tertingginya melewati resistance di 4,335.

Resistance berikutnya bagi indeks berada di 4,343 dan 4,354 yang merupakan angka intraday tertinggi hari Rabu kemarin. Support kini berada di 4,300 dan 4,318. Level krusial bagi indeks tetap berada di 4,242 dimana apabila level ini kembali terlewati akan memicu terjadinya koreksi yang diperkirakan cukup signifkan.

Risiko yang dapat menghadang kenaikan indeks hari ini akan muncul dari data-data ekonomi China. Data GDP triwulan ketiga, produksi industri, dan penjualan ritel akan dirilis pagi ini pukul 9. Sementara sore nanti data penjualan ritel Inggris juga akan dirilis di sesi perdagangan Eropa. Malam nanti, data ekonomi Amerika akan menghadirkan angka jobless claims yang diperkirakan naik dari 339k menjadi 363k. Selain itu, data indeks Philadephia dari Federal Reserve juga akan dirilis dengan ekspektasi indeks membaik dari -1.9 menjadi 0.2. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar