DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Kamis, 28 Juni 2012

Garuda Rintis Program Touris Destination


INILAH.COM, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) akan mengurangi jalur penerbangan yang sepi saat masa liburan sebagai strategi menaikan pendapatan melalui program touris destination.

"Banyak turis enggan ke Jakarta kecuali bussinessman terutama pada saat mudik karena beranggapan kondisi Jakarta yang macet, padahal kenyataannya justru sepi. Nah di sini bisa kita ambil peluang," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia Tbk, Elisa Lumbantoruan dalam RUPSLB GIAA, Kamis (28/6/2012).

Menurutnya banyak acara bagus yang tidak digarap untuk turis asing. Apalagi ungkap Elisa di Jakarta banyak area seperti lapangan golf yang bisa dijadika objek wisata bagi turis.

"Kita mengincar turis dari Jepang, Australia dan Inggris untuk program ini," ujarnya.

Selain itu kapasitas untuk penerbangan masa liburan seperti saat ini juga dapat menaikan pendapatan 9% dari yang normal reguler. Sedangkan pendapatan year on year akan naik sebesar 22% dengan kapasitas yang meningkat sebesar 12%.

"Pada masa lebaran nanti apalagi kita akan ubah strategi dengan mengurangi jalur yang sepi seperti ke Balikpapan, dan mengalihkannya ke Jakarta dan Denpasar," jelasnya. [hid]

http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/1877085/garuda-rintis-program-touris-destination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar