DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Minggu, 24 Juni 2012

Half-Time Update - 25 Juni 2012

Market Review


Sesi pertama hari Senin ini berakhir mixed dengan IHSG ditutup melemah 2.22 poin atau 0.06% di 3,887.30 sementara indeks LQ-45 dan indeks IDX30 berakhir positif yaitu menguat 0.05% dan 0.04%.

Sebanyak 86 saham berhasil menguat sedangkan 122 saham ditutup melemah dan 94 lainnya tidak mengalami perubahan atau stagnan.

Sektor infrastruktur menjadi yang terbaik pada sesi pertama diikuti oleh sektor keuangan, sementara sektor industri dasar nyaris tidak mengalami perubahan. Sementara itu, sektor dengan kinerja terburuk adalah sektor aneka industri yang melemah 0.86%, diikuti oleh sektor properti yang turun 0.64% dan sektor pertambangan yang melemah 0.58%.

Minimnya baik katalis positif maupun negatif cenderung menyebabkan indeks berkonsolidasi di area 3875 hingga 3900 dan memasuki sesi kedua indeks juga diprediksi masih akan berfluktuasi dalam kisaran yang sama seperti pada sesi pertama.

Diantara sebelas saham terekomendasi, SCMA berhasil melesat pada awal sesi dan mencapai harga tertinggi 10000 dan angka ini melebihi target di 9900 sehingga rekomendasi ini pun ditutup dengan gains sebesar 69.77%.

Keluarnya SCMA dari daftar rekomendasi berarti menyisakan 10 saham lagi. Untuk kesepuluh saham ini tidak ada perubahan dalam rekomendasi masing-masing.

Click here to download the full update (PDF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar