DISCLAIMER

This research report is prepared by PT MINNA PADI INVESTAMA Tbk for information purposes only and are not to be used or considered as an offer or the solicitation of an offer to sell or to buy or subscribe for securities or other financial instruments. The report has been prepared without regard to individual financial circumstance, need or objective of person to receive it. The securities discussed in this report may not be suitable for all investors. The appropriateness of any particular investment or strategy whether opined on or referred to in this report or otherwise will depend on an investor’s individual circumstance and objective and should be independently evaluated and confirmed by such investor, and, if appropriate, with his professional advisers independently before adoption or implementation (either as is or varied).

Rabu, 30 Mei 2012

CIMB Niaga makin erat genggam nasabah tajir


JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) meluncurkan layanan phone banking untuk nasabah Preffered dan Private Banking CIMB Niaga. Layanan bertajuk Preferred Phone Banking 500800 ini memungkinkan nasabah preferred dan private banking CIMB Niaga melakukan transaksi perbankan melalui sambungan telepon.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid menuturkan, layanan terbaru ini dirancang dengan standar teknologi terkini dan sangat personal.

"Phone Banking Officer kami akan mengenali nomor nasabah dan menyapa nama nasabah langsung tanpa harus melontarkan berbagai pertanyaan identifikasi seperti layanan telepon umumnya," ujar Arwin di sela-sela peluncuran Preferred Phone Banking 500800, Rabu (30/5).

Ia menjelaskan, melalui Preferred Phone Banking 500800 nasabah dapat dengan leluasa mengirimkan dana ke rekening lain sampai dengan Rp 3 miliar untuk rekening tujuan dalam negeri. Sementara itu, untuk rekening tujuan luar negeri bisa mencapai Rp 1 miliar.

"Tentu otomatis menggunakan kurs yang sangat kompetitif untuk transfer dalam mata uang asing. Tanpa harus tawar-menawar," ungkap Arwin.

Ia melanjutkan, fasilitas tersebut juga dapat membantu nasabah mentransfer dana ke rekening tujuan yang belum didaftarkan. Selain itu, juga bisa dipakai untuk keperluan sehari-hari seperti pembayaran tagihan, kartu kredit, dan isi ulang pulsa telepon prabayar.

Untuk setiap transaksi finansial, nasabah dilindungi dengan keamanan ganda yaitu PIN personal dan pass code acak yang dikirim ke nomor HP mereka yang terdaftar. Layanan ini juga bisa dilakukan di Minggu, selama 24 jam. Selain itu, bisa pula dilakukan saat nasabah berada di luar negeri. Selama enam bulan pertama sejak peluncuran produk ini, CIMB Niaga belum mengenakan biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar